Selamat Datang di Teaching Factory of SMK N 1 Polewali

Kripik Tempe merupakan cemilan yang terbuat dari bahan utama hasil fermentasi dari kedelai pilihan dan kanji dengan pengelolaan secara hygienis , cemilan kripik tempe merupakan cemilan sehat yang dapat dikonsumsi setiap saat selain itu kripik tempe dapat juga dijadikan sebagai menu lauk pauk. Pengelolaan kripik tempe dilakukan dengan secara manual tanpa bantuan mesin. hasil kripik tempe dari Polewali Mandar mampu menciptakan cita rasa yang khas renyah, gurih dan enak, dengan menggunakan bahan alami tanpa menggunakan bahan pengawet sehingga aman dikonsumsi.

Kemasan yang digunakan adalah kemasan hasil rancangan dari peseta didik SMK Negeri satu melalui Teaching Factory. Kemasan yang digunakan merupakan kemasan dengan berbagai ukuran. dengan menggunakan kemasan Polypropelence dengan ketebalan 0,10 mm dengan berat 100 gram, sehingga tidak mudah terjadi kebocoran sehingga cita rasa produk yang ada pada kemasan tidak berkurang. selain dalam bentuk kemasan kripik tempe tersedia juga dalam bentuk curah atau loss. untuk memenuhi kebutuhan pasar terutama bagi para reseller, grosir atau distributor yang telah memeliki merek atau brandnya sendiri apabila berminat melakukan repacking (kemas ulang) untuk semua produk kripik yang ada di Polewali mandar.

Para guru dan peserta didik SMK Negeri1 Polewali bekerja sama untuk memasarkan dan memperkenalkan produk lokal yang ada di Sulawesi barat terutama Kabupaten Polewali Mandar, salah satu produk lokal yang dipasarkan oleh peseta didik adalah Kripik Tempe Kak Ros. Cara dan sistem pemesanan pembelian dan pembayaran sekaligus pengiriman barang telah diatur untuk lebih jelasnya bisa mengunjungi website Tefa SMK 1 Polewali.

Komposisi Kripik Tempe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Via Whatsapp